PLAFON DAN KERAMIK GEREJA SUDAH TERPASANG

PLAFON DAN KERAMIK GEREJA SUDAH TERPASANG
PLAFON DAN KERAMIK GEREJA SUDAH TERPASANG

Nunukan (17/07) Pelaksanaan TMMD di Dua Desa pada kecamatan Sei Manggaris sudah terpilih sebagai Sasaran dalam pelaksanaan TMMD Wiltas ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan. Sabtu, 15 juli 2017.

Diantara 7 sasaran fisik, salah satunya adalah Gereja St. Paulus yang berlokasi di Desa Tabur Lestari. Sejak pembukaan TMMD Wiltas Ke 99 kemarin sudah dibuka, para warga bersama dengan TNI langsung dibagi tugas dalam pekerjaannya untuk melaksanakan perehaban gereja.

Kurang lebih sepekan berjalan, berkat kerjasama antara TNI bersama warga sehingga pekerjaan rehab gereja berjalan cepat. Sampai dengan saat ini Gereja sudah berjalan 35 persen, plafon dan keramik sudah dipasang secara bertahap.

Koordinator Satgas TMMD Wiltas ke 99 Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko Dariyanto menyebutkan bahwa, “Untuk Gereja sendiri sudah berjalan 35 Persen, dan pengerjaannya meliputi pemasangan keramik luar dalam dan mengganti Plafon yang lama dengan yang baru”, Tuturnya.

Salah seorang warga Desa Tabur Lestari Ibu Marina Christine yang beragama Nasrani mengaku bahwa, “Kami sangat bahagia sekali, rumah ibadah kami sekarang sudah kelihatan bagus dan rapi.. Walaupun belum selesai sepenuhnya”, tutupnya.

 

(Kodim 0911/NNK

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 407 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*