PLAT DUICKER PERLANCAR SISWA MENUJU SEKOLAH

PLAT DUICKER PERLANCAR SISWA MENUJU SEKOLAH
PLAT DUICKER PERLANCAR SISWA MENUJU SEKOLAH

Nunukan. (13/07) Pengerjaan plat duicker yang berada di jalan menuju Sekolah SMK N 1 Sei Manggaris sudah dalam pemasangan Dek Besi.

Selasa 11 Juli 2017 koordinator pelaksana Satgas TMMD Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan disela pengawasan pengerjaan sasaran menyebutkan bahwa Plat Duicker ini harus segera diselesaikan.

“Plat Duicker yang dibangun pada jalan menuju sekolahan harus segera diselesaikan, agar para siswa semakin mudah dan nyaman dalam menuju sekolahnya”, pungkasnya.

Sebelumnya jalanan ini selalu dipenuhi air karena bedekatan sekali dengan genangan air/ sungai kecil untuk mengairi sawit, sehingga dalam hal ini pembangunan Plat Duicker sangatlah pas dalam mengatasi masalah tersebut. Untuk saat ini secara keseluruhan plat duicker sudah berjalan 25 % dari 4 unit yang dibangun.

Pendidikan yang berjalan di Kec. Sei Manggaris ini merasa terbantu sekali dengan adanya Kegiatan TMMD Wiltas ke 99 ini, sehingga diharapkan kedepannya dapat menjadi motivasi para siswa untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu di sekolah.

 

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 407 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*