PLH. DANDODIKJUR RINDAM VI/MLW TUTUP DIK BASENBAN YONIF

PLH. DANDODIKJUR RINDAM VI/MLW TUTUP DIK BASENBAN YONIF
PLH. DANDODIKJUR RINDAM VI/MLW TUTUP DIK BASENBAN YONIF

Balikpapan (5/12). Sebanyak 20 siswa Pendidikan senjata Bantuan Yonif dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan ijazah. Penutupan pendidikan senjata Bantuan (diksenban) Yonif berlangsung di aula Dodikjur Kodam VI/Mlw yang ditutup oleh Plh Dandodikjur Mayor Kav Tutur Suwantoro dan dihadiri Perwira perwakilan dari Kodam serta Perwira staf Dodikjur Rindam VI/Mlw 5 Desember 2017.

Dalam Amanat tertulisnya Danrindam VI/Mlw yang dibacakan oleh Mayor Kav Tutur S mengatakan bahwa selama lebih kurang dua bulan para siswa telah mengikuti rangkaian pendidikan sesuai direktif dan kurikulum yang di tetapkan oleh Komando atas saya berharap, kepada mantan siswa untuk mengembangkan dan mengaplikasikan seluruh materi pelajaran yang telah didapatkan di lembaga Pendidikan dalam mendukung tugas di satuan masing-masing.

Pendidikan kejuruan Bintara Senjata Bantuan Yonif dilaksanakan dengan tujuan agar para Bintara diseluruh jajaran Kodam VI/Mlw memiliki kemampuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas sebagai Bintara yang cermat dan cekatan serata profesional guna mencapai tugas pokok.

20 siswa dikbasenban tersebut berasal dari seluruh prajurit Bintara Yonif jajaran Kodam VI/Mlw. Mereka telah mengikuti pendidikan kurang lebih selama delapan minggu baik pelajaran teori dan praktek.

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*