” RATUSAN PRAJURIT KOREM 101/ANT GOWES BERSAMA FORKOPIMDA “

" RATUSAN PRAJURIT KOREM 101/ANT GOWES BERSAMA FORKOPIMDA "
" RATUSAN PRAJURIT KOREM 101/ANT GOWES BERSAMA FORKOPIMDA "

Martapura (12/07) Danrem 101/Ant Kolonel Arm Muhammad Syafei Kasno, melaksanakan Gowes Asik bersama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Forkopimda, serta Komandan Satuan Jajaran Korem 101/Antasari. Jumat 7 Juli 2017.

Para Petinggi Komandan Satuan yang ikut serta meramaikan Gowes Asik kali ini diantaranya , Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Iwan Maruf Zaenuddin, Kabaglat Rindam VI/Mlw Kolonel Inf Tjahjono, Kasrem 101/Ant Letkol Inf Priyanto Eko Widodo, Dandim 1007/Bjm, para Kasirem dan Kabalak, serta Prajurit dan Komunitas Pencinta Sepeda.

Turut meramaikan kegiatan ini juga terlihat para prajurit baik dari Perwira Korem 101/ Ant Perwira Kodim 1007/Bjm para Perwira Rindam VI/ Mlw dan  anggota dan Komunitas Pencinta Sepeda serta Komunitas.  Kali Ini rute Stard dan Finish di Makorem 101/Ant dengan jarak 65 Km rute gowes KM 6 /Terminal ( Belok kiri ) – Sei Lulut – Gudang Hirang.

Titik transit Istirahat Koramil 1006-09/Sei Tabuk. Setibanya para peserta Gowes tersebut di sambut oleh Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo SE, Danramil Kapten Inf Mikael Manurung, Camat Muhammad Fauzi, Waka Polsek Ipda Muhidin, Kasi Tramtib Kec Sungai Tabuk H.Ifni serta Ketua Pengurus Persit Kck Cab XXIX Dim Mtp Ny Intan Andi Martopo, SE.

Dandim 1006/Mtp mengatakan bahwa ini adalah wujud dan partisipasi kita bersama Koramil dengan Unsur Muspika dalam mendukung kegiatan ini.

Danrem 101/Ant Kolonel Arm Muhammad Syafei Kasno di dampingi Dandim 1006/Mtp ketika jumpa Pers juga menyampaikan sangat bangga karena pertama kali melaksankan Kegiatan Gowes Bareng ratusan Peserta bahkan dua kali lipat jumlahnya.

Ia pun Mengatakan tujuannya menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kesehatan. “Mari kita bersepeda santai. Kita laksanakan dengan enjoy agar kita sehat demi menunjang tugas dan masa depan kita, dan Insya Allah kedepannya olahraga ini akan rutin dilaksanakan,

Kalau bersepeda sendiri tidak mungkin dilakukan pasti malas , tapi kalau dilaksanakan bersama-sama maka rasa capek tidak akan terasa,”Danrem sambil tersenyum.

 

(Korem 101/Ant)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 407 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*