RIBUAN WARGA PENUHI GOWES DAN JALAN SEHAT DI LAPANGAN MERDEKA

RIBUAN WARGA PENUHI GOWES DAN JALAN SEHAT DI LAPANGAN MERDEKA
RIBUAN WARGA PENUHI GOWES DAN JALAN SEHAT DI LAPANGAN MERDEKA

Balikpapan, (09/10) Ribuan warga Balikpapan membaur bersama anggota TNI memenuhi area Lapangan Merdeka Balikpapan, meskipun cuaca di Balikpapan tidak bersahabat mendung dan hujan namun hal ini tidak mengurangi semangat para peserta Gowes/Fun Bike dan jalan sehat/Fun Walk dalam rangkaian HUT TNI ke 72 dengan Tema Bersama Rakyat TNI Kuat.

Peserta Gowes/Fun Bike dilepas terlebih dahulu oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.I.P., M.M., dan Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc., dengan mengibarkan bendera start dan menembakkan pistol keatas sebagai tanda dimulainya dengan start dari Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan, Minggu 8 Oktober 2017 pukul 07.15 Wita.

Kemudian dilanjut dengan pelepasan peserta jalan sehat/Fun Walk dengan mengibarkan bendera start oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi, SE dari Lapangan Merdeka Pertamina Balikpapan. Minggu pagi pukul 07.30 Wita.

“Kegiatan ini selain sebagai wadah silaturahmi antara sesama Prajurit dan  Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan TNI dengan masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, merupakan wujud partisipasi TNI dalam membangun bangsa dan Negara sehingga terwujud masyarakat kota Balikpapan yang aman dan tentram.

Hal yang menarik dari kegiatan tersebut, panitia penyelenggara menyediakan ratusan doorprize yang hadiah utamanya adalah sepeda motor dan berbagai macam hadiah elektronik dan hiburan.

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 739 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*