SAMBUT LEBARAN 1438 H. DANDIM 1006/MARTAPURA SERAHKAN THR KASAD SECARA SIMBOLIS

SAMBUT LEBARAN 1438 H. DANDIM 1006/MARTAPURA SERAHKAN THR KASAD SECARA SIMBOLIS
SAMBUT LEBARAN 1438 H. DANDIM 1006/MARTAPURA SERAHKAN THR KASAD SECARA SIMBOLIS

Banjarbaru (19/06) Jelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Andi Martopo.SE menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran dari Kasad dan Bingkisan Lebaran Koperasi Kartika Martapura, bertempat di Lapangan Upacara Makodim Martapura, Jalan A. Yani Km 39.200 Martapura, Jumat  16 Juni 2017.

Pemberian bingkisan lebaran secara simbolis diwakili oleh perwakilan masing-masing Koramil dan Pns, yang dihadiri Kasdim Mayor Inf Ranoviandy Chairul S.Sos., M.M., Perwira Staf dan Danramil.

Pada kesempatan apel pagi tersebut dalam penyampaiannya Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE.,  mengatakan “pemberian THR dan Bingkisan Lebaran ini diharapkan para Prajurit dapat memanfaatkan untuk kepentingan lebaran bersama keluarga, ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para Prajuritnya, semoga dengan adanya bantuan THR dari Kasad dan bingkisan lebaran dari Koperasi Kartika Martapura bisa membantu meringankan beban para anggota prajurit dan PNS TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1437 H/2016.

Dandim 1006/Mtp juga mengatakan selama pelaksanaan Hari Raya, Prajurit dan PNS, Komandan Kodim berharap agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin kumpul cuti lebaran. Diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra putri prajurit dan PNS sangat butuh biaya banyak.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1006/Mtp menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 1006/Mtp, ucapan terima kasih atas semangat dan dedikasi kerjasamanya selama kunjungan kerja Kepala Staf TNI-AD ke wilayah kita, meskipun masih banyak kekurangan namun inilah kita selalu siap dan mampu memberikan yang terbaik.

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 567 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*