SATGAS TMMD KUNJUNGI PAUD NURUL ISLAMIAH

SATGAS TMMD KUNJUNGI PAUD NURUL ISLAMIAH
SATGAS TMMD KUNJUNGI PAUD NURUL ISLAMIAH

Nunukan (09/08) Kegiatan Pembinaan Teritorial adalah salah satu Tugas Kodim 0911/Nunukan, tidak terkecuali Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan di samping kegiatan fisik seperti pembangunan badan jalan, rehab Gereja dan pembuatan jembatan, Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti pelatihan Pramuka, mengajar di Sekolah ataupun mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara menciptakan rasa nyaman dan aman ketika dekat dengan anggota TNI sekalipun anak-anak.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan, Serka Mesno, Serda Ibnu dan Koptu Yudi mengunjungi PAUD Nurul Islamiah di Ds. Srinanti Kec. Seimanggaris.Nunukan, Jum’at 28/07/2017.

“Kami sengaja memanfaatkan waktu datang ke PAUD Nurul Islamiah guna mengenalkan dunia Tentara kepada anak-anak, termasuk rutinitas sehari-hari dan bagaimana caranya supaya kita bisa menjadi Tentara” kata Serka Mesno.

“Selain itu agar anak-anak mereka tau, walaupun terlihat garang, tetapi Tentara itu lembut hatinya dan menyayangi anak-anak” Tambahnya.

Ibu Tini, salah satu pengajar di Paud Nurul Islamiah mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi cerita dengan anak anak.

“Saya dan para guru sangat berterima kasih atas datangnya Bapak TNI kesini, dengan kunjungan ini maka akan membuka wawasan anak-anak PAUD Nurul Islamiah, jika Tugas seorang tentara itu tidak hanya berperang, tetapi juga mengayomi masyarakat dan juga mengibur masyarakat tidak terkecuali anak anak” Kata Ibu Tini.

(Kodim 0911/NNK

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*