SEBAGAI IRUP UPACARA BENDERA DI SDN 007 NUNUKAN BABINSA NUNUKAN TIMUR

SEBAGAI IRUP UPACARA BENDERA DI SDN 007 NUNUKAN BABINSA NUNUKAN TIMUR
SEBAGAI IRUP UPACARA BENDERA DI SDN 007 NUNUKAN BABINSA NUNUKAN TIMUR

Nunukan, (11/04) Bertempat di halaman Sekolah SDN 007 Nunukan,  Senin tanggal 10 April 2017 Pukul 07.00 Wita Babinsa Nunukan Timur Sertu Muksin bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera di SDN 007 Nunukan Timur.

Kegiatan upacara bendera tersebut tersebut diikuti oleh siswa dan siswi SDN 007 Nunukan Timur, Dewan guru dan Staf SDN 007.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Nunukan Timur Sertu Muksin menyampaikan bahwa beberapa informasi yang harus diketahui sebagai berikut Pertama. Semangat belajar agar dapat meraih prestasi dan selalu patuh pada Bapak dan Ibu guru disekolah serta Patuh pada kedua orang tua dirumah.   Kedua.           Tanamkan rasa disiplin sejak dini dalam diri agar semua yang dicita-citakan atau yang dinginkan siswa/siswi SDN 007 Nunukan Timur dapat tercapai, walaupun keterbatasan yang selalu merintangi proses belajar mengajar jangan menjadikan hambatan dalam meraih prestasi. Ketiga. Selalu bersemangat dalam belajar dan jalin hubungan yang baik diantara teman dalam belajar dengan artian bersaing yang sehat dalam meraih prestasi.

Pada pukul 07.20 Upacara bendera selesai dalam keadaan aman Tertib dan Hikmad.

(Kodim 0911/Nnk)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*