SEPAKBOLA REKATKAN SILATURAHMI

SEPAKBOLA REKATKAN SILATURAHMI
SEPAKBOLA REKATKAN SILATURAHMI

Samarinda, (12/07)  Jajaran Perwira Korem 091/Aji Surya Natakesuma  menantang jajaran staf kepelatihan Borneo FC, pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, jalan Kusuma Bangsa, Rabu 5  Juli 2017.

Dalam laga tersebut, Danrem 091/ASN, Kolonel Inf Irham Waroihan memimpin langsung pasukannya, dengan turut bermain dalam laga tersebut.

Sedangkan Borneo FC, dikomandai langsung oleh pelatih Borneo FCDragan Djukanovic yang pada laga tersebut kerap menyulitkan pertahanan Korem.

Lalu, Presiden Borneo FC Nabil Husein juga tampak hadir di pinggir lapangan.

“Untuk meningkatkan sinergi kita, antara TNI dengan Borneo FC. Selain sehat, kegiatan ini dapat memupuk rasa persatuan dan kebersamaan, serta merekatkan lagi silaturahmi,” ungkap Danrem 091/ASN Kolonel Infanteri Irham Waroihan,

Pada laga itu, di menit awal, masing-masing tim saling melancarkan serangan. Namun ketika paruh waktu babak pertama Borneo FC, tampil lebih impresif sehingga mampu menjebol gawang Korem sebanyak tiga gol, sedangkan Korem hanya mampu memasukkan satu gol.

Babak pertama ditutup dengan skor 3-1, untuk keunggulan Borneo FC. Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Borneo FC.

(Korem 091/ASN).

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 653 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*