SERU DAN RAMAI PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSAHABATAN KOMUNITAS INSAN PERS

SERU DAN RAMAI PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSAHABATAN KOMUNITAS INSAN PERS
SERU DAN RAMAI PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERSAHABATAN KOMUNITAS INSAN PERS

Balikpapan, (28/03) Terlihat seru dan ramai sekali pertandingan sepak bola persahabatan Komunitas Insan Pers (KIP)  antara Jurnalis Balikpapan Futsal Club (JBFC) berhadapan dengan Tim Kesebelasan Penerangan Kodam VI/Mlw dan berhasil meraih kemenangan perdananya dalam menghadapi Tim kesebelasan Pendam VI/Mlw yang berlangsung `di lapangan Sudirman Balikpapan,  Selasa, 28 Maret 2017.

Pertandingan persahabatan antara Insan Pers dengan kesebelasan Pendam VI/Mlw tersebut makin seru dan meriah karena diikuti Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang bermain sebagai Striker.

Rahmad Mas’ud yang bermain di babak kedua dan disaksikan langsung oleh istrinya  Hj. Nurlena dan putranya di tribun atas stadion Sudirman serta berhasil  membukukan gol setelah melakukan kerjasama yang bagus dengan Yudi pemain gelandang serang JBFC. Gol Wakil Walikota ini merupakan gol kedua dan gol pertama dibukukan ketua JBFC Teguh Suwito sedangkan gol ketiga dicetak oleh Yudi.

Pertandingan tersebut  juga disaksikan langsung oleh Kapendam VI/Mlw Kolonel inf Subagio, S.I.P., MM.,  bersama jajaran Pendam VI/Mlw yang ikut bermain dalam pertandingan persahabatan ini.  “Pertandingan seperti ini memang baru kali pertama. Saya kira kedepan perlu digelar kegiatan yang sama untuk lebih mempereat hubungan tali silaturahami antara sesam Komunitas Insan Pers (KIP) Pendam VI/Mlw dengan wartawan,” tuturnya.

Pihaknya juga senang karena selain diikuti oleh puluhan wartawan juga dihadiri oleh Wakil Walikota Balikpapan ditengah-tengah kegiatan olaharga sepakbola ini.

Sementara Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyambut baik kegiatan olahraga yang rutin dilakukan wartawan termasuk pertandingan persahatan ini “tapi memang umur tidak bisa dibohongi,” tuturnya.

Sementara itu Ketua JBFC Teguh jurnalis TVRI Samarinda,  mengatakan bahwa pertandingan yang digelar oleh Pendam VI/Mlw bersama Komunitas Insan Pers ini merupakan salah satu bagian dari upaya meningkatkan ikatan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Pendam  VI/Mlw dengan wartawan. “kebetulan kami sempat hearing ketemu Wakil  Walikota Balikpapan di rumahnya untuk ikut bermain dalam pertandingan dengan Pendam VI/Mlw.   Alhamdulilah pak Ramhad Mas’ud hadir dan mencetak gol. Ya ada suasana yang berbeda kali ini,” ujarnya.

JBFC kerap mendapat tawaran bermain baik futsal maupun sepakbola. “Undangan pertandingan persahabatan seperti ini sering, belum lama ini Total bersama media juga mempertemukan kami di Samarinda. kemudian kami pernah juga bertandingan Lanud Balikpapan, PDAM kota termasuk juga dengan Pemkot Balikpapan,” bebernya.

Kegiatan rutin JBFC ini dilaksanakan setiap Sabtu pukul 16.00-18.00 Wita di lapangan Futsal BSC. “Rencana pada April nanti kami akan menggelar turnamen wartawan ya semacam refres kembali karena tiap tahun biasanya ini digelar,” tukasnya.

(Pendam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 407 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*