SETELAH SETAHUN LEBIH BERTUGAS” DANDIM MARTAPURA AKHIRNYA MENINGGALKAN KOTA SERAMBI MEKKAH

SETELAH SETAHUN LEBIH BERTUGAS" DANDIM MARTAPURA AKHIRNYA MENINGGALKAN KOTA SERAMBI MEKKAH
SETELAH SETAHUN LEBIH BERTUGAS" DANDIM MARTAPURA AKHIRNYA MENINGGALKAN KOTA SERAMBI MEKKAH

MARTAPURA, Setelah setahun sepuluh bulan bertugas di Kabupaten Banjar, Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo SE beserta keluarga akhirnya meninggalkan Bumi Serambi Mekkah.

Memiliki pribadi yang ramah membuat kehadiran Letkol Andi Martopo selama di Kabupaten Banjar meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat Banjar.

Hari ini digelar pisah sambut Dandim 1006 Martapura dari Letkol Arm Andi Martopo kepada Letkol Inf M Ghoffar Ngismail di Gedung Mahligai Sultan Adam, Selasa malam (5/12).

Hadir Bupati Banjar H Khalilurrahman, Wakil Bupati H Saidi Mansyur, Ketua DPRD Banjar H Rusli, Kajari Martapura Slamet Siswanta serta Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman Hidayat, Ketua PKK kab Banjar Raudatul Wardiah, Forkopimda, Para Perwira staf Danramil, Camat serta Undangan

Dandim Martapura Letkol Arm Andi Martopo SE mengatakan akhirnya waktunya telah tiba saya berdiri disini sekaligus mohon pamit setelah setahun sepuluh bulan berinteraksi di Kabupaten Banjar. Saya bertugas di Kabupaten Banjar 18 Februari 2016 Satu hari setelah Bupati dan Wakil Bupati dilantik,”ungkapnya.

Untuk itu banyak kenangan pelajaran yang dia dapat selama bertugas di Kabupaten Banjar. Di Bumi Kalimantan ini, katanya, Kabupaten Banjar inilah pertama kalinya dia berdinas.

“Ternyata banyak kenangan yang tidak bisa kami lupakan mengungkapkan apa yang saya rasakan selama di Kabupaten Banjar ada istilah Banjarnya Samuak Saliur itu yang saya rasakan,”ungkap Andi Martopo.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan atas nama masyarakat Kabupaten Banjar Dia pun menyampaikan terimakasih kepada Letkol Arm  Andi Martopo selama bertugas di Kabupaten Banjar.

Beliau adalah sosok yang berdedikasi dan berkemauan kuat dengan pengalamannya turut memajukan Kabupaten Banjar,” ungkap Bupati

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*