SYUKUR ALHAMDULILLAH” ULUN DAPAT TAKJIL BUKA PUASA DARI KODIM 1006/MARTAPURA

SYUKUR ALHAMDULILLAH" ULUN DAPAT TAKJIL BUKA PUASA DARI KODIM 1006/MARTAPURA
SYUKUR ALHAMDULILLAH" ULUN DAPAT TAKJIL BUKA PUASA DARI KODIM 1006/MARTAPURA

Martapura (19/06)  Menyambut bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan meningkatkan Keimanan, Prajurit TNI Personel Kodim 1006/Martapura membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.

Satu paket berisikan Kolak, kurma, dan Kue Khas Banjar Bingka dan air mineral sudah disiapkan di depan Pos Lantas Polres Banjar Perempatan Sakumpul Martapura Kab. Banjar Kalsel akan dibagikan kepada pengguna,Jalan A Yani Km 39.100 kurang lebih 30 menit menjelang saat berbuka puasa.

Kegiatan pembagian takjil tersebut di Pimpin langsung oleh Kapten Inf Firman dari Kodim 1006/Martapura bersama Babinsa dan Anggota Kodim.

Pembagian Takjil ini merupakan salah satu inisiatif Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo, SE., dalam usahanya membantu meningkatkan kesejahteraan  masyarakat seperti yang sudah dilaksanakan pembuatan Jamban gratis, mendampingi Petani dalam mencapai Swasembada Pangan dan kali ini memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan, dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan Membagikan takjil hingga Akhir Puasa.

Sementara itu, Pak Halim (39) Pasangan Suami Isteri selaku Tukang Ojek Warga Sakumpul Martapura, Mengucapkan syukur, Allhamdulillah mendapat Kue Takjil ini berkah di bulan puasa buat kami terimakasih Pak Tentara,  tuturnya.

 

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 300 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*