SYUKURAN PEMBANGUNAN PLTU OLEH PT.TPI DI KABUPATEN TABALONG

SYUKURAN PEMBANGUNAN PLTU OLEH PT.TPI DI KABUPATEN TABALONG
SYUKURAN PEMBANGUNAN PLTU OLEH PT.TPI DI KABUPATEN TABALONG

Tanjung (17/04) telah terlaksananya acara syukuran pembangunan PLTU PT. TPI (Tanjung Power Indonesia) dan peletakan batu pertama oleh Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani M.Si, Rabu, 12 April 2017.

kegiatan dihadiri oleh Dandim 1008/Tanung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara, Kapolres Tabalong yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Herry Chandra beserta tamu undangan lainnya. Pembangunan PLTU ini didirikan dengan dasar pencanangan Bapak Presiden Joko Widodo dalam program mengatasi terjadinya pemadaman yang berkelanjutan.

“Dengan adanya pembangunan PLTU oleh PT.TPI menjadi salah satu bentuk kemajuan dan era kemandirian listrik di Kota Tabalong dan di harapkan Tahun 2019 nanti tidak ada lagi pemadaman listrik sehingga memberikan dampak positif kepada perekonomian masyarakat salah satunya meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Tabalong.

Ditekankan kepada perusahaan PT.TPI agar berkomitmen dalam merekrut tenaga kerja masyarakat lokal, selain untuk menciptakan lahan pekerjaan juga dapat  mengurangi angka pengangguran di wilayah Kabupaten Tabalong” Kata Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani dalam sambutannya.

(Kodim 1008/Tjg

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 567 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*