TENNIS MEMPERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI

TENNIS MEMPERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI
TENNIS MEMPERERAT HUBUNGAN SILATURAHMI

Balikpapan,(7/7), Setelah sukses menggelar olah raga sepak bola di Stadion Sudirman  beberapa hari yang lalu, panitia pelaksana kembali mempertemukan Pejabat Makodam VI/Mlw dengan jajaran FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) Balikpapan dalam bidang olah raga Tennis yang berlangsung di lapangan Tennis Mulawarman Balikpapan Jumat, 7 Juli 2017.

Pertandingan Tennis tersebut ini adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi diantara Kodam VI/Mlw dengan FKPD beserta jajarannya yang dilaksanakan seusai acara Idul Fitri 1438 H. Kegiatan seperti ini diharapkan terus berlanjut dan berkesinambungan demi memupuk kerja sama dalam menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang.

Tim Tennis Kodam VI/Mlw dalam kesempatan tersebut tampaknya berhasil menembus kekalahannya  0-1 dari FKPD pada Sepak Bola beberapa hari yang lalu. Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji yang berpasangan dengan Sersan Rizal berhasil mematahkan perlawanan pasangan Yusri dan Azis dengan skor 9-5.

Keberhasilan Pasangan Pangdam tersebut disusul dengan kemenangan Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang berpasangan dengan Kapten Heri yang dengan mudah mengalahkan pasangan Idris dan Hambali dengan skor  9-3.

Pada partai lainnya, Pasangan Wakapendam VI/Mlw Letkol Inf Iqbal dan Sersan Rizal tidak menemui kesulitan mengalahkan pasangan Tim FKPD Tomy dan Suratman dengan skor 9-2.

(Kodam VI/Mlw)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 663 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*