TERIMAKASIH TNI

TERIMAKASIH TNI
TERIMAKASIH TNI

Balikpapan, (16/05). Ucapan terimakasih terus diucapkan pemilik rumah kepada personel Pendam VI/Mlw yang telah menyelesaikan pembuatan tiga jamban  milik masyarakat di belakang Dealer Mobil Mazda  RT 67 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. Ketiga pemilik rumah yang telah selesai dibuatkan jamban adalah Bapak Lamesi, Bapak Madi dan Bapak Zainudin, ketiganya adalah warga RT 67 Kelurahan Batu Ampar dari suku Buton.

Bantuan Jamban tersebut sangat membantu warga yang tidak memiliki jamban, maupun jamban milik warga yang tidak layak,” kata Rochimin  tetangga sebelah rumah. Karena mereka ada 5 KK hanya ada satu jamban.

Pembuatan jamban yang dilaksanakan oleh personel pendam VI/Mlw tersebut adalah tahap pertama yang telah selesai pada semester I tahun 2017. Karena masih ada sasaran lain yang akan dikerjakan oleh satuan Penerangan Kodam VI/Mlw ,” Ujar pimpinan pembuatan jamban Pelda Martinus.

Progam pembuatan jamban oleh TNI ini merupakan program dari Komando Atas dalam rangka mendukung program menuju Indonesia sehat yang di gagas oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Dalam pelaksanaanya pembuatan jamban tersebut mengunakan dana Karya Bakti masing-masing Satker.

(Kodam VI/Mlw) 16b

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 833 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*