TK KARTIKA DIAJARI CARA MEMBUAT PIZZA

TK KARTIKA DIAJARI CARA MEMBUAT PIZZA
TK KARTIKA DIAJARI CARA MEMBUAT PIZZA

Samarinda. (10/11) Mengolah makanan seperti memasak bagi anak-anak pastinya menyenangkan. Namun kesempatan untuk mendapatkan kegiatan seperti ini di rumah apalagi restoran ternama tidaklah mudah.

Padahal memasak atau kegiatan belajar mengolah makanan tidak hanya menyenangkan bagi anak, tapi juga memberi manfaat.

Hal ini yang membuat kepala sekolah dan para guru Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11 Jl. Pangeran Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu memprogamkan program wisata anak. Program kali ini pihak sekolah bekerja sama dengan Pizza Hut “Pizza Maker Junior” Jl. Parman Samarinda Mall untuk melatih para murid membuat pizza, Rabu 8 November 2017.

Kepala Sekolah TK Kartika V-11 Air Putih Siti Aminah S.Pd Aud menuturkan bahwa ini sebagai bentuk pelajaran untuk menumbuh kembangkan kepribadian yang berani bagi para murid.

“Selain merupakan program wisata, kami juga ingin melatih kreatif anak serta melatih keberanian anak, untuk bisa tampil dan mandiri dalam membuat Pizza,” ujarnya.

Selain membuat pizza para siswa juga terus dilatih mengenal warna lewat mewarnai gambar dengan mengambil Tema kebutuhanku. “Ini program yang hebat, yang sangat membantu cara berpikir dan bertindak dari  para murid, “tuturnya.

(Korem 091/ASN)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*