TMMD BUKA JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA

TMMD BUKA JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA
TMMD BUKA JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA

Barabai, (10/04) Pasukan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke-98 tahun 2017 wilayah Kodim 1002/Brb membuka jalan yang menghubungkan desa Pasting Kec. Hantakan dengan desa Batang Bahalang Kec. Haruyan Kab. Hulu Sungai Tengah. Minggu, 9 April 2017.

Seperti yang disampaikan Dandim 1002/Brb Letkol Inf Dodit Herry Setiawan. S.I.P selaku penanggung jawab kegiatan TMMD ke-98 tahun 2017 wilayah Kodim 1002/Brb melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Letnan Satu Inf Subhan, bahwa sasaran utama TMMD ke 98 tahun 2017 wilayah Kodim 1002/Brb adalah pembuatan jalan yang menghubungkan desa Pasting Kec. Hantakan dengan desa Batang Bahalang kec. Haruyan sepanjang 3100 meter lebar 4 meter dengan drainase kiri kanan jalan. Pembukaan jalan ini harus dibantu dengan alat berat mengingat kondisi medan yang cukup sulit serta batas waktu yang sudah ditentukan jalan harus selesai.

Ditambahkan pula oleh Lettu Inf Subhajn bahwa jalan penghubung ini sangat stategis bagi masyarakat kedua desa dalam membawa hasil pertanian dan perkebunan  ke pasar Barabai.

Sedangkan Pembakal desa Pasting Bpk. Sabran mewakili masyarakat desa Pasting mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI yang sudah membuatkan jalan, sehingga warga kami akan lebih mudah dan nyaman dalam beraktifitas ke kebun serta aktifitas yang lain” Tegas Sabran.

(Kodim 1002/Barabai).

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 663 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*