TMMD WILTAS 99 MEMBUAT TAMPILAN DESA BERUBAH

TMMD WILTAS 99 MEMBUAT TAMPILAN DESA BERUBAH
TMMD WILTAS 99 MEMBUAT TAMPILAN DESA BERUBAH

NUNUKAN. (01/08) Satuan Penugasan (Satgas) TMMD wilayah Perbatasan ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan mendapatkan sambutan dan torehan kegembiraan oleh para warga Desa.

Pasalnya sebelum masuknya TMMD ini wilayah Dsa Tabur Lestari dan Desa Srinanti memiliki beberapa kendala. Sebagai satu contoh ialah badan jalan, banyak dari beberapa warga mengatakan apabila hujan turun diwilayah Sei Manggaris itu sudah menjadi kendala yang berarti bagi mereka. Kamis, 27 Juli 2017.

Dengan Masuknya TMMD dengan dibaginya sasaran yang terbagi menjadi dua yakni sasaran fisik dan non fisik yang terbagi lagi menjadi dua desa yaitu Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti membuat anggota Satgas TMMD optimis untuk merubah apayang menjadi kendala akan menjadi kemudahan.

“Kita sudah laksanakan survey, dan kita sudah tentukan beberapa titik bagian bagian yang dianggap vital di Desa tersebut guna memudahkan dan menghilangkan kendala yang sampai saat ini menjadi momok bagi mereka”, Ucap Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim.

Diantara sasaran fisik tersebut sudah dikerjakan terhitung mulai tanggal 5 Juli lalu pasca pembukaan tanggal 4 Juli 2017. Dan saat ini sudah memasuki pekan ke 3 sehingga sasaran yang sudah ditentukan sudah berubah wujudnya menjadi lebih baik.

Warga Desa pun mengaku bahwa jalan yang berada di sepanjang jalan RT. 01 Desa Tabur Lestari yang mengarah ke gereja menyebutkan tidak pernah ada perbaikan sebelumnya dengan masuk TMMD ini sangat membuat mereka senang, sehingga apabila hujan sudah tidak takut becek lagi, imbuhnya.

(Kodim 0911/NNK)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 838 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*