TNI AD WUJUDKAN HARAPAN MASYARAKAT MELALUI PEMBANGUNAN JALAN DESA TAKULAT

TNI AD WUJUDKAN HARAPAN MASYARAKAT MELALUI PEMBANGUNAN JALAN DESA TAKULAT
TNI AD WUJUDKAN HARAPAN MASYARAKAT MELALUI PEMBANGUNAN JALAN DESA TAKULAT

Tanjung (17/04) Dengan mengangkat Tema TNI Bersama Rakyat membangun Tabalong, telah dilaksanakan acara penutupan Karya Bakti 2016-2017 Kodim 1008/Tanjung pembuatan badan jalan Takulat-Baco sepanjang 1200 meter dan pembuatan siring sepanjang 30 meter di pimpin langsung oleh Danrem 101/Antasari Kol. Kav Yanuar Adil. Rabu, 12 April 2017.

Kehadiran Danrem 101/Antasari tiba di koramil 1008-05/Kalua disambut langsung oleh Danramil Kalua, Dandim 1008/Tanjung, Perwira Staf, Para Danramil dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008/Tanjung. Kegiatan penutupan ini turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, M.Si, Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Unsur Muspida Kecamatan Kalua, Kepala Desa Takulat, Kepala Desa Se Kecamatan Kalua, Toga, Tomas serta seluruh masyarakat undangan lainnya kurang lebih 300 orang.

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani, M.Si menyampaikan sambutannya bahwa jalan penghubung ini telah dinantikan masyarakat Desa Takulat kurang lebih 10 tahun dan sekarang dapat terwujud berkat karya bakti kodim 1008/Tanjung dengan telah dibangunnya jalan ini sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas, memudahkan transportasi, dan meningkatkan kesejahteraan. Kedepannya, pihak pemerintah akan terus mendukung dan dihimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga serta merawat jalan yang telah di bangun.

Sedangkan Kol Kav Yanuar Adil, Danrem 101/Antasari dalam sambutannya menyatakan jalan merupakan infrastruktur penting dalam suatu daerah, karena tanpa adanya jalan akan mempengaruhi perekonomian dan dampaknya perekonomian suatu daerah tidak maju dan berkembang. Walaupun untuk pembangunan besar di fasilitasi dengan dana yang terbatas, tidak akan menjadi suatu kendala apabila pemerintah daerah, TNI AD serta masyarakatnya saling bahu membahu dan mendukung. Hal ini terbukti dari terbentuknya jalan di daerah Takulat karena kerjasama semua pihak. Diharapkan kita harus memelihara kesatuan dan jangan mudah terpecah belah dengan adanya isu-isu yang bersifat mengganggu keamanan kita.

Salah satu masyarakat merupakan perwakilan dari Desa Takulat mengutarakan rasa Terima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim 1008/Tanjung dan Pemerintah, dengan adanya jalan penghubung ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kedepannya, kami mengharapkan pembangunan seperti ini dapat terus berlanjut karena kami telah merasakan hasil nyata sesuai harapan masyarakat selama ini.

(Kodim 1008/Tjg)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*