WALIKOTA BERHARAP LOMBA PKK TINGKAT NASIONAL BANJARBARU JUARA

WALIKOTA BERHARAP LOMBA PKK TINGKAT NASIONAL BANJARBARU JUARA
WALIKOTA BERHARAP LOMBA PKK TINGKAT NASIONAL BANJARBARU JUARA

 

Banjarbaru (11/08)  Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 45 tingkat nasional, Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional, Hanifah Husein Feri Mursidan Baldan didampingi oleh jajaran pengurus PKK Provinsi Kalsel Ny Rosdiyawati Rudi Resnawan,Ketua PKK Banjarbaru Ny Ririn Nadjmi Adhani, Ketua GOW Ny widia Supriyati Darmawan Jaya setiawan, Ketua Persit Kck Cab XXIX Dim Mtp Ny Intan Andi martopo serta para Pengurus PKK Sekecamatan dan Lurah Kota Banjarbaru melakukan peninjauan sekaligus penilaian lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman (Hatinya) PKK Tingkat Nasional Tahun 2017 di Komplek Berlina Landasan Ulin Timur Banjarbaru, Kamis  10 Agusutus 2017.

Peninjauan diawali Stand Kerajinan Tangan, Kuliner dan balai desa di setiap Kelurahan dan Kacamatan.

Hadir Dalam Acara tersebut Walikota Banjarbaru Drs Nadjmi Adhani Msi, Ketua DPRD Banjarbaru HR Iwansyah, Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi Martopo SE, Kajari Banjarbaru Ferizal SH,Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan,Forkopimda, SKPD, Para Camat dan lurah, serta para Ibu-ibu Pengurus PKK Banjarbaru, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Pelaksanaan lomba ini merupakan pembinaan program dalam rangka memotivasi kader dan masyarakat guna pemberdayaan keluarga untuk diarahkan agar setiap keluarga lebih berdaya dan sejahtera.

Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional Hanifah Husein, menilai positif kegiatan lomba peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK. Kualitas kegiatan lomba dalam memperingati HKG semakin baik dan membawa nilai-nilai positif dalam pencapaian sasaran pemberdayaan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Ny Rosdiyawati Rudi Resnawan Hariyati mengatakan, PKK Kota Banjarbaru telah melaksanakan beberapa program yang telah disosialisasikan kepada masyarakat.

Salah satu program yang telah kami laksanakan yaitu melaksanakan pola hidup sehat dengan sosialisasi penerapan konsumsi B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) bagi keluarga dalam kehidupan sehari-hari”, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Banjarbaru Drs Nadjmi Adhani Msi menyampaikan apresiasinya sekaligus menyampaikan rasa bangganya kepada pihak Kelurahan Komplek Berlina menjadi wilayah pertama dalam penilaian oleh tim penilai Nasional.

Berharap kepada Tim Penilai bisa melihat dan memberikan Penilaian yang baik sehingga banjarbaru dapat memenangkan Lomba ini, ucapnya.

 

(Kodim 1006/Mtp)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*