WARGA PERBATASAN GARAP SEMENISASI JALAN BERSAMA TNI

WARGA PERBATASAN GARAP SEMENISASI JALAN BERSAMA TNI
WARGA PERBATASAN GARAP SEMENISASI JALAN BERSAMA TNI

Nunukan.(10/07) Memasuki hari ke 3 dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan Tahun 2017 di Kec. Seimanggaris Kab. Nunukan Prov. Kaltara, para prajurit TNI beserta Warga Desa Tabur Lestari menggarap pekerjaan di lokasi Semenisasi RT. 07 Desa Tabur Lestari 7 juli 2017.

Pada tahap pengerjaan semenisasi kali ini, langkah awal yang dilaksanakan ialah melaksanakan pembersihan terhadap tanah-tanah yang runtuh. Adapun ukuran dalam tahap pengerjaan semenisasi yakni 100 M x 3 M x 0,2 M. Masyarakat Desa sangat antusias dan semangat dalam pengerjaan semenisasi ini, dikaitkan sebagai jalan penghubung yang penting bagi masyarakat Desa. Para warga desa berharap dalam pengerjaan semenisasi ini dapat berjalan lancar sehingga tepat dengan tujuan dalam TMMD ini sesuai NAWACITA Presiden RI Joko Widodo.

Selain sasaran fisik yang ingin dicapai dalam pelaksaan TMMD kali ini, juga yang paling terpenting adalah munculnya jiwa kebersamaan, kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat dan kekeluargaan. Hal tersebut sudah terpatri sejak dahuli bahwasanya TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

(Korem 091/Asn)

Tentang Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman 893 Articles
Tim Redaksi Website Kodam VI/Mulawarman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*